Pemuda Kedamin Gelar Sunatan Massal

pena iklan

Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan saat menywrahkan bantuan kepada peserta sunatan massal, Sabtu (29/2)

Penakapuas.com - Bekerjasama dengan Polsek Putusibau Selatan dan Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, Komunitas Pemuda Kedamin (KOMPAK) menggelar bakti sosial Sunatan Massal terhadap anak dilingkungan mereka. Sunatan Massal tersebut digelar dI MABM Kapuas Hulu, Sabtu (1/3)

Sedikitnya ada 25 anak yang akan mengikuti sunat masal yang terdiri dari warga Kedamin Hulu, Kedamin Hilir dan Desa Tanjung Jati. 
"Kita bukan hanya melakukan sunat massal saja, tapi kita berikan bantuan juga kepada si anak berupa sarung dan kopiah," kata Abdul Rahman Ketua Komunitas Pemuda Kedamin, Sabtu (1/3). 
Abdul Rahman mengungkapkan, dirinya berterimakasih kepada Polsek Putussibau Selatan dan Dinas Kesehatan Kapuas Hulu yang turut mendukung kegiatan ini. Untuk itu dirinya berharap agar kerjasama ini terus berlanjut kedepannya. "Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan berkah dan bisa dilaksanakan secara berlanjut," ucapnya. 

Peserta sunatan massal saat berfoto bersama denga Kapolsek Putussibau Selatan dan perwakilan Kodim 1206 Psb beserta dari Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, Sabtu (29/2) 

Sementara itu Kahar salah satu orang tua anak yang mengikuti sunatan massal mengucapkan terima kasih kepada pemuda kedamin yang sudah peduli terhadap anak - anak mereka. "Baru kali ini ada pemuda - pemuda yang peduli terhadap anak - anak mereka," ujarnya.
Tak hanya itu Kahar juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Putussibau Selatan dan dan Dinas Kesehatan Kapuas Hulu yang ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini. 
"Mudah - mudahan kegiatan ini dapat diadakan lagi tahun depan," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8791233392074476620

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item