Pelaku Pembunuh Warga Lanjak Seorang Perempuan

pena iklan
 
Utin Hairunisa alias Siti saat ditemukan dalam karung dengan kondisi meninggal, Jumat (7/2) 

Penakapuas.com - Kematian warga Lanjak Utin Hairunisa atau disapa Siti yang ditemukan didalam karung, Jumat (7/2) mulai terungkap. Pihak Kepolisian Resort Kapuas Hulu dikabarkan sudah menangkap pelaku pembunuhnya tadi malam. "Alhamdulillah pelaku sudah ketangkap, dia seorang perempuan," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko via Whatsapp, Sabtu (8/2). 
Siko mengatakan, dirinya belum bisa menjelaskan lebih banyak terkait pelaku, soalnya saat ini pihaknya masih melakukan pengumpulan alat bukti yang lain. "Nanti kita release, Kapolres langsung yang akan menyampaikannya, " ucapnya.
Sebelumnya Ipda Egnasius Kapolsek Batang Lupar mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi. "Untuk pelaku kita terus melakukan pengembangan," ucapnya. 
Egnasius menceritakan awal kejadian menghilangnya Siti dan akhirnya ditemukan meninggal tersebut berawal dari laporan suami korban yakni Supardi. Dimana yang bersangkutan melaporkan kehilangan istrinya pada Jumat (7/2) 
"Istrinya dari hari Kamis (6/2) meninggalkan rumah dan tidak kembali lagi sampai Jumat (7/2) sehingga dirinya melapor ke Polsek setempat," tuturnya. 
Sambung Egnasius, akibat kejadian tersebut masyarakat melakukan pencarian di seputaran Sungai Sebuntal Dusun Lanjak Desa Lanjak Deras Kecamatan Batang Lupar.
"Tak lama dalam pencarian, saksi melihat karung plastik berwarna putih dan melihat sosok mayat perempuan. Setelah melihat kejadian tersebut saksi memanggil masyarakat yang mencari untuk melihat bersama - sama terhadap sosok perempuan tersebut, setelah di lihat dengan jarak yang dekat ternyata sosok mayat perempuan tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya. 
Sambung Egnasius, saat ini korban sudah dibawa keluarganya ke kampung halamannya di Kecamatan Selimbau untuk disemayamkan. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4525480179502850589

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item