Neneng Pelaku Pembunuhan Utin Mohon Ampun pada Keluarga Korban

pena iklan


Neneng pelaku tunggal pembunuhan Utin Hairunisa saat menjalani rekonstruksi pembunuhan di Polsek Putussibau Kota, Selasa (18/2) 

Penakapuas.com  - Neneng Teri pelaku tunggal pembunuhan sadis terhadap Utin Hairunisa di Lanjak Batang Lupar, pada Kamis (7/2) lalu mengakui sangat menyesal telah melakukan pembunuhan terhadap korban. 
"Saya mohon ampun pada keluarga ibu Utin, saya benar - benar menyesal atas apa yang saya lakukan," katanya sambil berurai airmata saat diwawancarai wartawan usai kegiatan rekonstruksi pembunuhan di Polsek Putussibau Kota, Selasa (18/2). 
Neneng mengaku, hingga hari ini belum pernah ketemu dengan pihak keluarga korban, jika pun bertemu nanti, dirinya benar - benar meminta maaf kepada pihak keluarga korban atas apa yang dilakukannya.  
"Demi Tuhan, tidak ada sedikit pun niatku untuk membunuh ibu Utin," sesalnya. 

Neneng saat menajalani rekontruksi pembunuhan 

Perempuan beranak dua ini mengakui saat melakukan pembunuhan tersebut memang diluar akal sehatnya, hal itu terjadi ketika korban menagih hutang kepada dirinya sebesar Rp1,5 juta. "Awalnya hutang saya itu sebesar Rp3,5 juta, saya diberi waktu 5 bulan untuk melunasinya," ucapnya. 
Lanjut Neneng, berjalannya waktu, dirinya sudah beberapa kali membayar hutangnya kepada korban sehinggal tinggal menyisakan Rp1 juta lagi. "Namun saat kejadian itu, Kamis (7/2) korban tetap menagih hutangnya sebesar Rp1,5 juta, padahal hutang saya tinggal Rp1 juta. Disitulah kami bertengkar sehingga terjadi perkelahian dan membuat ibu Utin meninggal," jelasnya. 
Pada saat kejadian tersebut, ada anaknya yang berusia 3 tahun, namun saat dirinya membunuh korban, anaknya tidak mengetahuinya karena anaknya sedang asyik menonton. "Sementara saat kejadian, suami saya tidak ada dirumah. Dia lagi kerja" ujarnya. 
Atas kejadian ini, dirinya menerima tuntutan hukum kepadanya, karena dirinya mengaku perbuatan yang dilakukan benar - benar salah. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8903335688750787377

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item