Kasihan, Gadis Bawah Umur di Desa Jangkang Dicabuli Belasan Kali Tetangganya

pena iklan


Pelaku (tengah baju merah) saat diamankan pihak kepolisian

Penakapuas.com - Malang benar nasib Bunga (bukan nama sebenarnya) warga Desa Jangkang Kecamatan Putussibau Utara, dimana masa depannya harus direnggut oleh tetangganya sendiri yakni AP. 
"Korban telah disetubuhi oleh AP sebanyak 11 kali dalam waktu 1 tahun," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko, Sabtu (7/2). 
Siko mengatakan, pada saat pelaku akan mengajak korban berhubungan badan, pelaku mengiming - imingi korban dengan janji memberikan sesuatu berupa Handphone, bedak, sendal, namun barang - barang tersebut tidak pernah diberikannya. 
"Setelah berhubungan badan, pelaku juga pernah mengancam korban akan membunuhnya apabila menceritakan hal tersebut kepada orang lain," ucap Siko.
Lanjut Siko, akibat perbuatan yg dilakukan oleh pelaku, korban mengalami sakit pada kemaluan, dan nyeri pada perut bagian bawah. 
Untuk penangkapan pelaku kata Siko, pihaknya melakukannya pada Jumat (7/2) sekira pukul 15.30 Wib, melalui petugas Polsek Putussibau Utara yg didampingi oleh Bhabinsa Desa Jangkang Koramil 1206-06 / Psb. Setelah memberi pengertian kepada pihak keluarga pelaku, AP kemudian diamankan di Polsek Putussibau Utara. 
"Penangkapan pelaku ini berdasarkan dari laporan keluarga korban yakni pamannya ketika mendengar jika keponakannya dicabuli oleh pelaku pada 31 Desember 2019. Atas laporan itulah kami tindaklanjuti," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 219610068248590977

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item