Dugaan Selingkuh, Amir Tega Bacok Istrinya

pena iklan
 
Kondisi korban pembacokan Amir kondisinya parah saat dilarikan ke Rumah Sakit Bergerak Badau

Penakapuas.com - Motif pembacokan yang terjadi di Kecamatan Puring Kencana mulai terungkap. Berdasarkan pengakuan tersangka yakni Amir ke pihak kepolisian, dirinya melakukan pembacokan terhadap istrinya Suningsih karena diduga sang istri selingkuh. 
Iptu Siko Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu mengatakan, motif sementara yang diakui oleh tersangka Amir yang tega melakukan pembacokan terhadap tiga orang korban termasuk salah satu istrinya adalah karena cemburu.
"Jadi pengakuan sementara, tersangka menduga kalau istrinya selingkuh, sehingga membuat melakukan tindakan penganiayaan atau pembacokan terhadap istrinya dan orang lainnya," katanya, Rabu (5/2).
Siko mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyidikan pihaknya. Tersangka sudah diamankan ke Polres Kapuas Hulu.
"Kemarin Selasa (4/2) tersangka belum bisa dimintai keterangan, karena masih trauma," ungkapnya
Atas tindakan tersangka, ada tiga orang korban yang nyaris nyawanya melayang yaitu, istrinya sendiri atasnama Sunengsih, tetangga pelaku Sarinah dan Armin. Dimana setiap korban mengalami luka bacok, dari yang ringan hingga berat.
Korban Sarinah dan Sunengsih (istri tersangka) harus dilarikan ke RSUD dr Achmad Diponegoro Putussibau, untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif karena luka bacok yang dialami keduanya cukup parah. Sedangkan satu korban lainnya Armin hanya mengalami luka bacok tidak terlalu berat dibagian perut dan tanggan, sehingga bisa dirawat dirumahnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5674323207930054546

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item