Dua Korban Pembacokan di Puring Dilarikan ke Putussibau

pena iklan

Tersangka Amir 

Penakapuas.com - Tiga korban pembacokan yakni Armin, Sunengsih dan Sarinah yang terjadi di barak devisi III perkebunan kelapa sawit PT.CNI Bukit Tugak Estate Desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana, Senin (3/2) sekitar pukul 17.30 Wib, dua diantaranya dilarikan ke RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau. 
"Awalnya dua orang korban pembacokan itu dibawa ke Rumah Sakit Bergerak Badau untuk dilakukan penanganan sekitar pukul 23.00 Wib. Pagi ini kedua korban dilarikan ke RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau," kata Dr Maria Tan Kepala Puskesmas Badau. 
Maria mengatakan, dari kedua korban yang dilarikan ke Putussibau, ada satu korban yang kondisinya cukup sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Putussibau. "Secara pasti kondisinya saya tidak tahu," ucapnya. 

Salah satu korban pembacokan Amir ketika mendapatkan perawatan di RSB Badau 

Sementara itu Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko mengatakan, terjadinya pembacokan dimula ketika Senin (3/2) sekira pukul 17.30 Wib, pelapor yakni Armin mau pulang kerumah  Barak Devisi III perkebunan kelapa sawit PT.CNI Bukit Tugak Estate Desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana.
"Saat itu pelapor melihat dan mendengar pelaku yakni Amir melompat dari barak, sambil mengeluarkan kata-kata "dimatikan sama aku" kemudian tanpa alasan pelaku tiba - tiba membacok Armin," katanya. 
Lanjut Siko, saat pembacokan tersebut mengenai rusuk sebelah kiri Armin dan setelah itu pelapor menangkap parang yang dipegang oleh pelaku,sehinga mengakibatkan jari tangan sebelah kiri pelapor terluka.
"Setelah itu pelaku dipegang dan diamankan oleh masyarakat sekitar. Dan tidak lama kemudian pelapor melihat Suningsih yang juga istri pelaku dan Sarinah terluka kemudian digotong warga untuk ke Rumah Sakit Badau," jelasnya.
Sambung Kasat, untuk motif kenapa pelaku menyerang korban, hingga saat ini tersangka masih belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4860438898052513660

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item