Deklarasi Pilkada Damai Warnai Kegiatan Hari Pers Nasional di Kapuas Hulu

pena iklan

Deklarasi Pilkada Damai yang dilaksanakan di Hotel Banana Putussibau, Kamis (13/2)

Penakapuas.com  - Deklarasi Pilkada Damai mewarnai kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 di Kapuas Hulu yang dilaksanakan di Hotel Banana Putussibau, Kamis (13/2). Tahun ini, Kapuas Hulu salah satu kabupaten di Kalbar yang akan melaksanakan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati.
Deklarasi damai dipandu pihak Polres Kapuas Hulu. Dibacakan Ketua HPN 2020 di Kapuas Hulu, yang diikuti oleh perwakilan peserta dari berbagai unsur. Baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, Ormas, pemerintah daerah, Forkopimda dan seluruh stakeholder terkait lainnya.
Adapun deklarasi berbunyi “Kami Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu Menolak Berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Isu Sara, Serta mendukung Polres Kapuas Hulu dalam menciptakan Harkamtibmas Menjelang Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk. NKRI Harga Mati”.
Memperingati HPN Tahun 2020, Wartawan di Kapuas Hulu menggelar Dialog Pencegahan Berita Hoax dan Ujaran Kebencian Menjelang Pilkada Kapuas Hulu 2020. Kegiatan dibuka langsung Pj. Sekda Kapuas Hulu Hj. Linda Purnama.
Hadir unsur Forkopimda Kapuas Hulu, instansi vertikal, mewakili Ketua DPRD Kapuas Hulu, mewakili pimpinan Parpol di Kapuas Hulu, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, pelajar, dan mahasiswa di Kapuas Hulu. Hadir KPU Kapuas Hulu, Bawaslu dan Dinas Kominfotik sebagai narasumber kegiatan. Hadir pula jajaran Polres Kapuas Hulu, Sat Intel Polres Kapuas Hulu mitra kegiatan, dan dari Sat Binmas Polres Kapuas Hulu. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3014214244611957321

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item