Bersama Anaknya, Sarinah Korban Pembacokan Tunggu Pertolongan di Dalam Kamar

pena iklan

Kedua korban pembacokan di Puring Kencana masih terlihat lemah saat dirawat di rumah sakit Putussibau, Selasa (4/2) 

Penakapuas.com - Sarinah dan Suningsih korban pembacokan yang terjadi di Puring Kencana, Senin (3/2) sudah dirawat di RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau. Kondisi kedua korban pun masih terlihat lemah. 
"Kepala saya masih sakit bang," kata Sarinah salah satu korban pembacokan saat ditemui wartawan di rumah sakit Putussibau, Selasa (4/2).
Sarinah menceritakan, saat kejadian pembacokan tersebut, awalnya dirinya mendengar teriakan Suningsih yang meminta pertolongan. "Saat mendengar teriakan Suningsih, saya langsung kerumahnya. Saat membuka pintu rumah Suningsih, saya langsung dibacok suaminya menggunakan parang sehingga mengenai kepala," jelasnya. 
Saat dirinya menjadi korban pembacokan Amir istri Suningsih, dirinya pun mencoba melarikan diri kerumah, namun disaat kabur punggungya terkena bacokan juga. "Akhirnya saya berhasil masuk dalam kamar bersama anak saya, sekitar 15-20 menit kami berada dalam kamar menunggu pertolongan. Setelah itu kami tidak tahu lagi apa yang terjadi diluar," ujarnya. 
Lanjut Sarinah, dirinya juga tidak mengetahui kenapa pelaku melakukan pembacokan kepada istrinya dan orang lain. "Saya pun tidak tahu masalahnya apa, saya hanya ingin menolong Suningsih saat itu, " tuturnya. 
Ditambahkan Anas Trimawan anak Sarinah mengungkapkan, dirinya menduga jika pelaku ini sedang stres sehingga melakukan pembacokan kepada istrinya dan kepada ibunya. "Kadang - kadang pelaku ini stres kalau ada masalah," ucapnya. 
Lanjut pria 13 tahun ini, saat kejadian dirinya bersama ibunya berada dirumah, saat itu ibunya sedang memasak. "Saat sedang memasak, ibu sayabmendengar teriakan ibu Suningsih sebelah rumah. Ibu saya langsung kerumah korban, tak tahunya ibu saya justrundikejar dan dibacok," ujarnya. 
Seketika itu kata Anas, ibunya berlari kerumah dan masuk dalam kamar bersamanya dalam kondisi berlumuran darah. "Ada 15 menit kami berada dalam kamar, tak lama itu ada orangbyang menolong yakni pak Armin. Tapi dia juga kena bacok," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6789279419893739004

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item