Bea Cukai Badau Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

pena iklan

Stakholder terkait melakukan penandatanganan fakta integritas menuju wilayah bebas korupsi di KPPBC Nanga Badau, Senin (24/2) 

Penakapuas.com  -  Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Nanga Badau Kalimantan Barat mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 2020. Dalam pencanangan WBK tersebut, Bea Cukai Nanga Badau melaksanakan penandatanganan fakta integritas dengan para stakeholder terkait.
"Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional," kata Wijang Abdillah Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Nanga Badau, Senin (24/2). 
Wijang menjelaskan, WBK ini merupakan Predikat yang diberikan kepada kantor yang telah memenuhi kualifikasi, adapun isi dari fakta integritas tersebut bahwa Bea Cukai Badau tidak menginginkan segala bentuk gratifikasi dalam bentuk uang, barang dan lain sebagainya. 
"BC Badau juga akan melaksanakan pelayanan secara jujur, independen dan akuntabel. serta akan selalu berusaha menghindari benturan kepentingan," ujarnya. 
Lanjut Wijang, dengan dilakukannya penandatanganan integritas ini, Bea Cukai Badau menjadikannya sebagai momentum penandatanganan untuk terus berperilaku sesuai dengan apa yang telah dituangkan dalam fakta integritas yang telah ditandatangani.
"Adapun stakeholders yang hadir pada acara tersebut diantaranya adalah DPRD Kabupaten Kapuas Hulu beserta para anggota, BNPP, Imigrasi, Karantina, Perhubungan serta instansi terkait lainnya," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 9165719984736091450

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item