Aweng Anggota DPRD Kapuas Hulu Termuda Lakukan Reses Serap Aspirasi Warga

pena iklan

Aweng anggota DPRD Kapuas Hulu saat melakukan reses di Desa Setunggul Kecamatan Silat Hilir, Sabtu (15/2)

Penakapuas.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Hulu termuda Aweng melakukan reses ditahap pertama di Daerah Pemilihannya yakni di Desa Setunggul dan Desa Sungai Sena Kecamatan Silat Hilir, Sabtu (15/2). Reses yang digelar pun dihadiri puluhan warga setempat.  
Aweng peraih 2.704 suara pada Pemilihan Legislatif 2019 ini mengungkapkan, untuk di desa Setunggul banyak usulan dari warga setempat yang disampaikan kepada dirinya mulai dari permohonan ketersediaan air bersih dan peningkatan jalan, penambahan tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, relokasi SD. "Bahkan petani mandiri mereka mensuarakan supaya permudah perizinan untuk usaha masyarakat. Untuk petani sawit mandiri mohon untuk perusahaan setempat membeli buah petani," katanya via Whatsapp,  Selasa (18/2). 

Aweng anggota DPRD Kapuas Hulu saat melakukan reses di  Deaa Sungai Sena Kecamatan Silat Hilir,  Sabtu (15/2)

Lanjut Alumni Perguruan Tinggi Yogyakarta ini, sementara untuk di Desa Sungai Sena, masyarakat setempat menyampaikan aspirasinya yakni peningkatan jalan didesa mereka. "Peningkatan jalan itu yang menjadi  prioritas. Soalnya saat hujan luar biasalah keadaannya. Bahkan susah untuk keluar masuk dari desa," ujarnya. 
Terhadap usulan - usulan yang sudah disampaikan masyarakat di dua desa tersebut, pria kelahiran 1990 siap menampungnya, sementara berkaitan dengan pembangunan akan dikoordinasikan dengan dinas terkait. 
"Kita berharap salah satu yang benar - benar priotas dapat terpenuhi.  Jika masalah keluhan berkaitan dengan perusahaan akan kita bahas di DPRD untuk melakukan rapat kerja. Kemudian tindak lanjuti dengan rapat kerja dengan dinas terkait," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4866737198790492210

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item