14 Atlet Pencak Silat Pagar Nusa Kapuas Hulu Ikuti Kejurda di Sintang

pena iklan

Suasana pelepasan atlet Pencak Silat Pagar Nusa Kapuas Hulu saat akan mengikuti Kejurda Pencak Silat di Sintang, Senin (24/2)

Penakapuas.com  - Sebanyak 14 atlet Pencak Silat dari Pagar Nusa Kapuas Hulu mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) dalam Kejuaraan Pencak Silat tingkat pelajar yang diadakan oleh Universitas Kapuas Sintang di gedung Indoor Apang Semangai Kabupaten Sintang, 25 -29 Februari 2020. 
"Tadi kami sudah menggelar pelepasan atlet, atlet yang dikirim 14 orang, mereka ini merupakan atlet terbaik. Untuk prestasi Pagar Nusa Kapuas Hulu atletnya pernah ikut kejurnas 2019 di Jakarta," kata Julkifli  Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kapuas Hulu, Senin (24/2). 
Julkifli mengatakan, untuk Kapuas Hulu PC. Pagar Nusa Kapuas Hulu diundang secara khusus oleh panitia Kejurda. Meski begitu, Pagar Nusa Kapuas Hulu memiliki target yang dicapai dalam Kejurda di Sintang tersebut. 
"Paling tidak target kita tentunya bisa mengulangi lagi juara untuk tingkat Kalbar dan bisa lanjut Kejurnas," harapnya. 

Sebelum berangkat atlet Pencak Silat Pagar Nusa Kapuas Hulu melakukan doa bersama sebelum berangkat ke Sintang, Senin (24/2) 

Untuk mencapai target tersebut kata Jul, para atlet Pencak Silat Pagar Nusa Kapuas Hulu sudah mengikuti Training Centre (TC) yang dilaksanakan oleh PC Pagar Nusa Kapuas Hulu untuk anak sekolah binaan mulai dari lintas selatan sampai ke lintas timur. "Untuk itu kita optimis para atlet Pencak Silat Pagar Nusa Kapuas Hulu mampu memberikan penampilan terbaik," ujarnya.  
Lanjut Jul, dirinya mengharapkan kepada Pengurua Cabang IPSI Kapuas Hulu bisa lebih perhatian ke PC Pagar Nusa baik secara dana maupun support. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3721067191925488138

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item