115 Anggota PPK Dilantik KPU Kapuas Hulu

pena iklan

115 anggota PPK yang akan bertugas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 ini akhirnya dilantik oleh KPU Kapuas Hulu,  Sabtu (29/2) 

Penakapuas.com - Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, sebanyak 115 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 di Bumi Uncak Kapuas, dilantik oleh KPU Kapuas Hulu. 
Pelantikan dipimpin Ketua KPU Kapuas Hulu Ahmad Yani dan disaksikan langsung Wakil Bupati Kapuas Hulu. Pelantikan berlangsung di aula Bank Kalbar, Sabtu (29/2). Jumlah PPK yang dilantik 115 orang.
Ahmad Yani Ketua KPU Kapuas Hulu mengatakan, dalam pelantikan PPK ini tentunya pihaknya berkomitmen untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu dengan 4 ON. 
"PPK harus memiliki 4 ON guna memberikan kontribusi terbaiknya dalam pemilihan yakni Vision, Action, Passion dan Collaboration," katanya.  

Ketua KPU Kapuas Hulu Ahmad Yani menyaksikan penandatanganan pelantikan PPK, Sabtu (29/2) 

Yani menegaskan, dengan 4 ON ini menjadi sumber energi baru dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu 2020.
"Jadi PPK harus punya Vision yang sama yaitu untuk menjadi penyelenggara yang berintegritas, Jujur, Adil, profesional dan proporsional. Ini adalah nilai yang harus tertanam dalam setiap diri penyelenggara" ujarnya. 
Kemudian terkait Action kata Yani, bukan sembarang action tapi harus terukur, untuk mengukurnya setidaknya ada 4 kartu As yg menjadi tolok ukur kinerja yakni kerja keras, kwrja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. 
Lanjut Yani, selanjutnya passion atau gairah atau semangat. PPK mesti bekerja dengan passionnya,  nikmati kerja - kerja pemilihan dengan penuh tanggung jawab, bersungguh - sungguh dengan kemampuan terbaik yang dimiliki. Dan yang terakhir collaboration 
"Tidak ada satupun kita yang bisa mengerjakan segala sesuatu dengan sendirinya, kita pasti butuh orang lain, perlu team work dalam bekerja," tuturnya. 
Maka dengan dengan dilantiknya PPK ini, dirinya pun mengucapkan selamat atas pelantikan mereka dan selamat bekerja. 
"Tunjukkan kinerja terbaik saudara sebagai bukti keikutsertaan dan kontribusi anda dalam menghadirkan pemilihan Bupati Kapuas Hulu yang berkualitas untuk daerah yang kita cintai," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1115714271030011824

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item