Terpilih Aklamasi, Wahyu Nahkodai PSSI Kapuas Hulu

pena iklan

Wahyu Hidayat (Ujung kiri berbaju putih) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Kapuas Hulu periode 2020 - 2024 

Penakapuas.com - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Kapuas Hulu telah menggelar Kongres pemilihan Ketua dan penguris Askab PSSI Kapuas Hulu untuk periode 2020 - 2025 diaula kantor Bappeda, Sabtu (18/1). 
Wahyudi Hidayat sebagai calon tunggal terpilih secara aklamasi setelah pimpinan kongres melontarkan persetujuan jika Askab PSSI Kapuas Hulu dipimpin politisi PAN tersebut. Wahyu sudah dipastikan menahkodai Askab PSSI Kapuas Hulu untuk 4 tahun kedepan, setelah proses sidang yang dijalankan sesuai aturan.
"Kongres itu secara aklamasi karena hanya calon tunggal yaitu saya sendiri. Jadi semua klub dari Askab Kecamatan sepakat , setelah saya sudah tanyakan semua," kata Wahyu Hidayat Ketua Askab PSSI Kapuas Hulu yang baru melalui via Whatsapp.  
Ia mengatakan pasca kongres ini, langkah awal yang dilakukan adalah membentuk tim yang bisa kerja sama secara baik. "Mungkin yang akan kita lakukan yakni pendataan administrasi kepengurusan terbaik dan perencanaan agenda pssi sesuai pssi propinsi," ujarnya. 
Lanjut Wahyu, untuk tantangan kedepannya Askab PSSI Kapuas Hulu akan melakukan pembenahan terutama dalam pendataan secara online bagi club sepakbola yang ada di Bumi Uncak Kapuas, begitu juga dengan pemainnya tetap didata secara online untuk didaftarkan ke Askab PSSI Kapuas Hulu dengan tujuan untuk menjaga nama club dan pemain itu sendiri. 
"Dilain pihak, PSSI Kapuas Hulu dapat bekerja lebih cepat untuk melakukan proses monitoring dan validasi, melalui fitur rekam data. Inovasi ini diharapkan dapat menjawab tantangan ke depan sebagai organisasi yang akuntabel dan transparan," jelasnya. 
Sebelumnya, Ketua Askab PSSI Kabupaten Kapuas Hulu dijabat oleh Agus Mulyana dan saat ini diserahkan kepada Wahyudi Hidayat yang juga Anggota DPRD Kapuas Hulu. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1635828156922157242

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item