Tanpa Busana, Pria 60 Tahun Ditemukan Meninggal

pena iklan


Suasana saat pencarian korban di lanting, Senin (6/1) 

Penakapuas.com- Seorang pria berusia 60 tahun ditemukan meninggal tanpa busana di lanting Kelurahan Putussibau Kota, Senin (6/1). Pria bernama Bahau tersebut diduga meninggal sudah dua hari di kediamannya. 
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko menjelaskan dari hasil informasi keluarga, korban memiliki riwayat sakit asma dan usia yg sudah lanjut. 
"Tidak terdapat tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari dua hari," katanya. 
Dari keluarga korban kata Siko, menolak untuk dilakukan autopsi dan visum mayat, karena keluarga korban telah menerima terkait kematian korban, karena memang mengetahui riwayat penyakit korban. 
Sementara itu Ayang Diana keluarga mengungkapkan, sebelum korban ditemukan meninggal, dirinya sempat mencari korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. 
"Saya kemudian memeriksa ke kediaman korban. Pada saat saya masuk kerumahnya, saya mencium bau busuk. Saya kemudian melihat ke dalam kamar dan melihat korban sudah meninggal dalam kondisi kaku, " pungkasnya. (taufiq)  
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1936856406437170010

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item