Pujasera Putussibau Segera Difungsikan

pena iklan
 
Pujasera Putussibau sudah selesai dibangun dan segera difungsikan tahun 2020

Penakapuas.com - Pembangunan Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) yang berada dijalan Gajah Mada Kelurahan Putussibau Kota memang sudah selesai. Dipastikan tahun ini pembagunan yang dimulai dari tahun 2017 tersebut akan difungsikan. 
"Kami masih melakukan pendataan terhadap pedagang yang akan menempati. Kita juga masih koordinasi dengan bidang UKM terkait siapa yang bakal menempatinya," kata Muhammad Kamil Kasi Bina Usaha Perdagangan pada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu baru - baru ini. 
Kamil mengatakan, Pujasera yang dibangun tersebut dikhususkan bagi pedagang yang berjualan kuliner maupun minuman. "Bangunan pujasera yang sudah dibangun ini menjadi pusat oleh-oleh khas daerah, baik itu kerupuk kering, kerupuk basah, madu dan lainnya," ungkapnya.
Lanjut Kamil, total pembangunan Pujasera dari 2017 hingga 2019 kemarin mencapai Rp1,5, hanya saja ada perlu penambahan bangunan yakni untuk cor halaman parkir kendaraan.
"Yang jelas untuk cor halaman kendaraan nanti kita pikirkan lagi, yang jelas bagaimana tahun ini Pujasera itu sudah difungsikan," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5561856750379369520

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item