PSSI Kalbar Harap Ada Liga Sepakbola di Kapuas Hulu

pena iklan
 
Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat foto bersama dengan pengurus Askab PSSI Kapuas Hulu periode 2014 - 2018 

Penakapuas.com- Nanang Sekretaris Asprov PSSI Kalbar sangat mengharapkan pada kepengurusan Askab PSSI Kapuas Hulu periode 2020 - 2025 nanti, PSSI Kapuas Hulu agar dapat lebih rutin melaksanakan kompetisi diwilayahnya. 
"Saya juga berharap dengan adanya kepengusan Askab PSSI Kapuas Hulu baru nanti. Di Kapuas Hulu sering diadakan kompetisi maupun liga. Selain itu kami harap dari PSSI Kapuas Hulu nanti untuk lebih sering mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Asprov PSSI Kalbar," katanya saat menghadiri Kongres Askab PSSI Kapuas di aula Bappeda Kapuas Hulu, Sabtu (18/1).
Selain itu kata Nanang, dirinya sangat mengharapkan juga pada kepengurusan Askab PSSI Kapuas Hulu yang baru nanti,  PSSI Kapuas Hulu dapat selalu menyiapkan bibit - bibit baru dalam bidang olahraga sepakbola. 
"Soalnya sekarang sudah banyak kompetisi sepakbola di usia muda sperti U -10, U -12 hingga U -16. Makanya sebagai daerah di ujung Timur Kalbar Kapuas Hulu harus mempersiapkan diri," jelasnya. 
Selain itu Nanang mengucapkan selamat kepada Askab PSSI Kapuas Hulu yang menggelar kongres hari ini. 
"Saya juga ucapkan terimaksih dan aperesiasi kepada Agus Mulyana yang sudah memimpin PSSI Kapuas Hulu. Dimasa kepemimpinan beliau, sepakbola Kapuas Hulu cukup diperhitungkan di Kalbar," jelasnya. 
Untuk dirinya berharap, mudah - mudahan kongres Askab PSSI Kapuas Hulu ini bisa menghasilkan Ketua PSSI baru, yang dapat lebih mengembangkan sepakbola di Bumi Uncak Kapuas. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 399171996004297546

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item