Peringati HUT Pemprov Kalbar, Ratusan ASN Kapuas Hulu Kenakan Pakaian Adat

pena iklan

ASN Kapuas Hulu mengenakan pakaian adat dalam memperingati HUT Pemprov Kalbar ke 63  

Penakapuas.com - Ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu  jajaran kantor Bupati Kapuas Hulu tampak berbeda pada hari biasanya, terlihat ASN dan honor serta tenaga kerja kontrak terlihat utusan forkompimda, BUMN, BUMD, UPT, Mitra Kerja terkait, serta keluarga besar di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu menggunakan pakaian adat masing-masing daerahnya. Pakaian adat yang digunakan pertama kali ini, merupakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Kalbar ke 63 tahun.
Sebelum upacara, para peserta terlebih dahulu melakukan lomba parade yang dinilai oleh panitia. Adapun HUT Pemprov tahun 2020 mengangkat tema "Tingkatkan kualitas pelayanan publik, bangun kebersamaan dalam keberagaman wujudkan Kalimantan Barat Sejahterakan" 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu AM Nasir bertindak selaku inspektur upacara, sekaligus membaca sambutan Gubernur Kalbar. 
Dalam sambutan Gubernur Kalbar, Bupati AM Nasir menyampaikan sebagai sebuah pemerintahan agar setiap unsur dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya, karena tuntutan kebutuhan saat ini terus bergerak dinamis sesuai perkembangan jaman.
"Maka perlu pola layanan yang inovatif, kompeten dan berintegritas," kata Bupati. 
Masih dalam sambutan Gubernur Kalbar, Bupati Kapuas Hulu mengajak seluruh elemen harus memelihara keharmonisan masyarakat Kalbar yang beragam, kemudian terwujudnya masyarakat Kalbar yang sejahtera adil dan merata. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3109473975156956957

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item