Miliki Sabu 2,5 Gram, Dodi Warga Jongkong Diamankan Polisi

pena iklan

Dodi warga Kecamatan Jongkong saat berada di kantor Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu belum lama ini

Penakapuas.com - 2,56 gram narkotika jenis sabu diamankan oleh polisi dari tangan Dodi Ariandi warga Kecamatan Jongkong, Selasa (14/1) belum lama ini. 
"Kita amankan yang bersangkutan saat melakukan transaksi narkoba di Desa Dana Kandung Suli Kecamatan Jongkong," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui AKP Edi Trisno Taregan Kasat Narkoba Polres Kapuas Hulu, Jumat (17/1). 
Edi menceritakan kronologis penangkapan warga Jongkong tersebut berawal ketika pihak Polsek Jongkong mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada seseorang yang melakukan transaksi narkoba di Desa Dana Kandung Suli Kecamatan Jongkong.
"Pihak Polsek Jongkong pun melakukan penyelidikan terhadap seseorang yang dimaksud, kemudian sekira jam 18.30 lewatlah seseorang yang kami curigai melintasi jalan Lintas Senara Desa Jongkong, kemudian orang tersebut kami hentikan," jelasnya. 
Lanjut Edi, setelah diintrogasi warga yang ditahan tersebut mengaku bernama Dodi Ariandi. Kemudian yang bersangkutan pun diakukan penggeledahan dibadan dan kendaraan dan ditemukan barang berupa empat bungkus plastik klip bening narkotika diduga shabu didalam saku celana. 
"Atas kejadian tersebut kemudian tersangka diserahkan ke kantor Satuan Res Narkoba Polres Kapuas Hulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," paparnya. 
Sambung Edi, pihaknya pun sebelumnya sudah melakukan pemeriksaan tes urine terhadap tersangka dan positif mengandung Metametamin.
"Sementara untuk pasal yang dipersangkakan terhadap tersangka ersebut dikenakan pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1) Undang - Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2833619031542258034

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item