Indra Tewas Tergilas Truk Ekspedisi di Boyan Tanjung

pena iklan
Truk ekspedisi Yamaha masuk ke semak-semak setelah menabarak kendaraan lain di jalur lintas selatan kecamatan Boyan Tanjung, Kamis (23/1/20) pukul 08.00 wib. /istimewa


Penakapuas.com - Malang nasib Indra (3), ia meninggal dunia setelah tubuh mungilnya tergilas truk ekspedisi Yamaha dengan Nomor Polisi KB 9365 AG yang di kendarai oleh M. Joni (49), Kamis (23/1/2020) pagi. Kejadian ini sempat menhebohkan para netizen di media sosial facebook.com.
Terkait kejadian tersebut, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy melalui Kasat Lantas, AKP Sukma menjelaskan kejadian tersebut terjadi di kecamatan Boyan Tanjung.
Kronologisnya kejadian tersebut bermula saat Sarbinah (40) membawa Indra (korban) melintasi Jalan Lintas Selatan KM. 70 Dusun Usaha Baru Desa Pemawan Kecamatan Boyan Tanjung, Pukul 08.00 Wib, Kamis (23/1/20). Keduanya mengendarai Sepeda Motor  KB6963 HF. Dari arah Sintang ke Putussibau datang Mobil Truk Ekspedisi KB 9365 G. 
"Pada saat ekspedisi truck memasuki tikungan di Jalan Lintas Selatan KM. 70 Dusun Usaha Baru Desa Pemawan, dari arah berlawanan, sekitar 10 meter,  sepeda motor yang dikendarai Sarbinah sudah terjatuh dan terseret menuju ke arah mobil truck ekspedisi," ujarnya.
Kemudian seketika sopir truck langsung membanting setir ke kiri untuk menghindari sepeda motor yang sebelumnya terjatuh. Namun sepeda motor tersebut tidak dapat dihindari lagi sehingga terlindas. "Kejadian tersebut membuat Indra tewas di lokasi kejadian. Sementara supir truk mengamankan diri ke Polsek Boyan Tanjung," ujar AKP Sukma.
Hingga berita ini diturunkan, supir masih diproses Polres Kapuas Hulu. Sementara korban dibawa kerumah duka. (yohanes)
Advertisement

Related

Berita 9022465678170613268

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item