Harlah ke - 47, PPP Kapuas Hulu Santuni Anak Yatim

pena iklan

Pengurus DPC PPP Kapuas Hulu saat menyantuni anak yatim dalam peringatan Harlah PPP ke - 47 di rumah anak yatim, Rabu (8/1)

Penakapuas.com- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kapuas Hulu merayakan Hari Lahir (Harlah) ke 47 dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di panti asuhan Baitul Maqdis di jalan Angkasa Pura Rabu (8/1).
"Kita sengaja memilih menyantuni anak yatim, karena selama ini kita belum ada wadah anak yatim yang bisa kita bantu," kata Rajuliansyah Ketua DPC PPP Kapuas Hulu.  
Rajuli mengungkapkan, PPP Kapuas Hulu akan terus peduli kepada anak yatim ini, melalui ini juga pihaknya berharap kepada anggota DPRD Kapuas Hulu yang berasal dari Partai berlambang Kakbah ini dapat terus memberikan perhatian terhadap keberlangsungan anak yatim di panti asuhan ini. 
Lanjut Rajuli dengan peringatan Harlah PPP ke 47 ini, PPP Kapuas Hulu khususnya tetap maju dan terus sukses dan bisa melahirkan kader pemimpin kedepannya. 
"Mudah - mudahan kedepan PPP Kapuas Hulu banyak melahirkan pemimpin baik di legislatif bahkan hingga menjadi kepala daerah," tuturnya. 
Ditambahkan Razali Sekretaris DPC PPP Kapuas Hulu mengatakan, ini momen yang selama ini ketika ada Harlah di partai PPP ada berbagai macam cara melaksanakannya. "Ini mungkin cara terbaru dengan menyantuni anak yatim dan tentunya inii sangat bermanfaat," ucapnya. 


Razali memastikan selama limantahun kedepan dirinya menjabat nantinya, tentunya akan terus memberikan perhatian kepada anak yatim dan berusaha memenuhi kekurangan bangunan yang ada diareal rumah anak yatim. "Pembangunan rumah anak yatim ini, tahun lalu anggota DPRD juga ikut andil dalam anggaran pembangunan rumah anak yatim, " tuturnya. 
Maka dari itu kata Razali, pihaknya juga kedepan akan berupaya untuk dapat melanjutkan pembangun apa yang kurang di lingkungan rumah anak yatim tersebut.  
"Kita tentu mengajak seluruh elemen untuk membantu pembangunan dirumah anak yatim ini, sehingga kedepannya bisa berkembang," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7065890594197961579

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item