Danau Kandung Suli Selimbau Makan Korban

pena iklan

Proses pencarian korban kecelakaan di Danau Kandung Suli Selimbau oleh Polisi dan masyarakat, Selasa (28/1) 
 
Penakapuas.com - Satu keluarga warga Desa Piasak mengalami kecelakaan tunggal di Danau Kandung Suli Kecamatan Selimbau, Selasa (28/1) sekitar pukul 06.30. Diketahui di Danau Kandung Suli Desa Piasa berbatasan dengan Kecamatan Jongkong. 
Kapolsek Jongkong Iptu Josni Barus mengatakan, dalam kecelakaan itu, ada tiga penumpang menggunakan speed 18 PH. Dimana dua orang penumpang sudah ditemukan. "Satu orang meninggal dunia merupakan anak kecil usia sekitar 6 tahun. Sedangkan satunya lagi ditemukan selamat orang dewasa laki-laki, namun belum bisa dimintai keterangan," katanya. 
Sedangkan satu korban lagi perempuan diduga sedang hamil belum ditemukan dan saat ini masih dalam pencarian oleh masyarakat dan aparat setempat. "Pasti kami bersama masyarakat sedang melakukan pencarian di lokasi tempat kejadian," ucapnya.
Barus menjelaskan, kronologisnya berawal ketika Muhtar (45) pengemudi speed sekitar pukul 05.45 Wib,  berangkat menuju Jongkong bersama istrinya Rahmiati  dan anaknya Muhammad Aska 6 tahun.
"Ketika memasuki Danau Kandung Suli topi Aska terlepas dan ditangkap Muhtar yang sedang mengemudikan speed.  mengakibatkan speed oleng dan tidak stabil dan akhirnya tenggelam bersama ketiga penumpang," jelas Kapolsek.
Lanjut Kapolsek, Muhtar kemudia berenang ketepian danau mengambil kayu untuk alat bantu menyelamatkan istrinya dan anaknya.
Namun saat bersamaan ada orang lewat dan Muhtar minta bantu dengan berteriak minta tolong,  namun yang ditemukan tinggal Aska dalam keadaan meninggal. "Namun sdri Rahmawati blm ditemukan dan masih dalam pencarian bersama warga masyarakat," tuturnya.
Atas kejadian tersebut, sejumlah masyarakat setempat dan Kepolisian di Polsek Kecamatan Jongkong, melakukan pencarian korban kecelakaan tersebut. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5712384103140826179

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item