Daftar Calon Bupati, Hamdi Jafar Harap Gerindra - Demokrat Berjodoh

pena iklan
 
Hamdi Jafar Kader Partai Gerindra Kapuas Hulu saat mengembalikan berkas pendaftarannya kepada DPC Demokrat Kapuas Hulu, Kamis (23/1

Penakapuas.com - Hamdi Jafar Anggota DPRD Kapuas Hulu yang merupakan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kapuas Hulu sudah mendaftarkan dan mengembalikan berkas pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 kepada DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, Kamis (23/1).
Kedatangan Hamdi Jafar pun didampingi langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu H. Muhsin dan beberapa pengurus partai. Mereka pun disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kapuas Hulu dan pengurus partai. 
"Saya harap Gerindra - Demokrat berjodoh pada Pilkada 2020 ini," kata Hamdi Jafar saat memberikan keterangan pada awak media di Kapuas Hulu. 
Hamdi mengatakan, untuk Pilkada Kapuas Hulu 2020 ini, partainya di DPRD baru mendapatkan 3 kursi, sehingga partainya belum memenuhi untuk mengusung calon sendiri sehingga perlu berkoalisi dengan partai lain termasuk Demokrat. 
"Dari kami sebelumnya sudah berkomunikasi dengan PKPI, Nasdem , PAN dan terakhir Demokrat," ucapnya. 

Hamdi Jafar saat menujukan berkas pendaftaran dirinya sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu, saat berada di DPC Demokrat Kapuas Hulu, Kamis (23/1)

Lanjut Hamdi, untuk membangun Kapuas Hulu tidak bisa dilakukan sendiri, makanya perlu kerjasama dengan partai lain untuk membangun Kapuas Hulu lebih baik. "Dengan mendaftarnya saya sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, saya bersungguh - sunguh untuk membangun Bumi Uncak Kapuas, " tuturnya. 
Sambung Hamdi, majunya dirinya menjadi Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu ini, tentunya ingin memajukan Kapuas Hulu. Terutama prioritas pada infrastruktur, kesejahteraan masyarakat dan pendidikan. 
" Jika saya diberi amanah oleh masayarakat, saya maunya kita semua menjalin komunikasi dengan baik dan bekerjasama membangun Kapuas Hulu," tuturnya. 
Sementara itu Muhsin Ketua DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu mengatakan, majunya kader Gerindra yakni Hamdi Jafar merupakan dorongan dari DPP Gerindra, serta pihak keluarga sudah melakukan musyawarah atas majunya Hamdi ini. 
"Sebenarnya Hamdi Jafar ini audag dipersiapkan untuk Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu. Dari partai Gerindra juga sudah melakukan surve atas elektabilitas beliau," paparnya. 
Sementara itu Buhari Muslim Sekretaris DPC Demokrat Kapuas Hulu mengatakan, hingga hari ini sudah ada 4 Balon Bupati dan 2 Balon Wakil Bupati yang sudah mengembalikan berkas. 
"Yang menilai atau memberikan keputusan adalah di DPP, balon Bupati dan Wakil Bupati siapa saja yang akan diusung oleh Partai Demokrat. Jadi kita tunggu proses, siapapun keputusan partai, kami tetap patuh sesuai dengan arahan partai," ungkapnya.
Buhari Muslim juga mengucapkan, terimakasih kepada Hamdi Jafar telah mengembalikan berkas pendaftaran Balon Bupati Kapuas Hulu.
"Atas nama DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu telah membuka pendaftaran sejak tanggal 7-25 Januari 2020. Pembukaan pendaftaran sudah diumumkan ke publik, pastinya dibuka secara umum, yang ingin bertarung ke Pilkada 2020," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4859120723324824312

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item