Cari Ketua Baru, PSSI Kapuas Hulu Gelar Kongres

pena iklan

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat memberikan sambutan dalam acara kongres Askab PSSI Kapuas Hulu di aula Bappeda Kapuas Hulu, Sabtu (18/1)

Penakapuas.com - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kapuas Hulu menggelar Kongres untuk mencari ketua baru periode 2020 - 2025 di aula Bappeda, Sabtu (18/1). 
Dalam kongres tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, serta diikuti 18 club pemilik suara daro Askab Kecamatabn, Pengurus Askab PSSI Kapuas Hulu, Sekretaris Asprov, Ketua Koni Kapuas Hulu, Asosiasi Pelatih, dan tamu undangan. . 
Dalam sambutanya Bupati Kapuas Hulu mengatakan, dengan dibukanya Kongres ini, pertama tentunya kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada kepengurusan Askab PSSI Kapuas Hulu periode 2014 -2018 yang sudah bersusah payah menorehkan prestasi maupun melakukan pembinaan selama ini. 
"Mudah-mudahan Askab PSSI Kapuas Hulu yang baru,  pengurusnya betul - betul ikhlas dan pengurus yang betul-betul memajukan olahraga tersebut," katanya. 
Bupati dua periode ini menegaskan bahwa, maju mundurnya suatu organisasi tentunya tergantung dari pengurusnya, maka dari itu dirinya sangat berharap kepada pengurus Askab PSSI Kapuas Hulu yang baru dapat bekerja sesuai bidangnya. 
"Sepakbola ini Cabor yang bergengsi dari segala tingkatan, jika tidak diurus baik tentunya akan hancur. Semuanya tergantung pengurusnya," ucapnya.
Maka untuk itu, pada pengurus Askab PSSI Kapuas Hulu yang baru nantinya bisa mengangkat nama baik Askab PSSI Kapuas Hulu dilevel provinsi maupun nasional karena  tak lama lagi akan banyak pertandingan yang akan diikuti. 
"Pesan saya kepada pengurus baru nanti dapat mencari bibit - bibit baru yang bisa menjadi penerus dalam dunia sepakbola kita. Soalnya dulu kita terkenal dengan PSKH dimata provinsi," ucapnya. 
Sementara itu Agus Mulyana Ketua Askab PSSI Kapuas Hulu periode 2014 - 2018 mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, dimana pada masa kepemimpinannya dalam Askab PSSI Kapuas Hulu, Pemda banyak membantu mereka. 
"Dalam perjalanan menjalankan organisasi ini kami ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Dinas Pemuda dan Olahraga, begitu besar perhatiannya dalam memajukan olahraga ini. Kami sadari jika tak ada supoor dari mereka, kami yakin tidak mampu melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga ini," jelasnya. 
Untuk itu dirinya berharap, dengan terpilihnya pengurus Askab PSSI Kapuas Hulu yang baru nanti harus memiliki kapabilitas dalam mengembangkan olahraga ini. 
Menurutnya, potensi sepakbola sangat tinggi dan semua orang bisa. Asal ada sinergitas antara atlit, dan pelatih.
"Saya optimis kepempinpinan pengurus baru nanti mampu melakukan perubahan untuk kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Kapuas Hulu," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2640282216934034051

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item