Belum Lama Menjabat, Wedy Bawa Polres Kapuas Hulu Terbaik se - Indonesia

pena iklan

Penghargaan peringkat satu Polres terbaik kategori Polres perbatasan se - Indonesia diterima langsung Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi 

Penakapuas.com - Belum empat bulan menjabat sebagai Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi sudah menunjukan kinerja luar biasa. Meskipun Polres Kapuas Hulu berada di perbatasan Indonesia - Malaysia bukan berarti Polres Kapuas Hulu tanpa prestasi. 
Justru ditangan dinginnya, Polres Kapuas Hulu baru saja memperoleh peringkat satu sebagai Polres terbaik tipe perbatasan berdasarkan penilaian indeks tata kelola dari Mabes Polri.
Penghargaan sebagai peringkat satu Polres terbaik kategori Polres Perbatasan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi pada saat Rapim Polri 2020 di Auditorium PTIK Jakarta, yang di hadiri Kapolri, Wakpolri, Pejabat utama Mabes Polri dan seluruh Kapolda se - Indonesia, pada Rabu (29/1) kemarin.
Menurut dia, prestasi terbaik untuk Polres Kapuas Hulu itu dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu dan Polda Kalimantan Barat.
" Penghargaan yang kami terima itu untuk masyarakat Kapuas Hulu dan menjadi motivasi kita agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban," kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi kemarin.


Wedy mengatakan, selain dukungan dari berbagi pihak dan lapisan masyarakat, Polres Kapuas Hulu yang merupakan berbatas dengan Malaysia, Kapuas Hulu juga memiliki border tersendiri dengan klasifikasi signifikansi Harkamtibmas, sesuai program unggulan Polda Kalbar berkibar.
Kepada Anggota Polres Kapuas Hulu, Wedy juga berpesan untuk terus memicu kinerja untuk lebih baik lagi dan dicintai semua lapisan masyarakat.
Kita jangan terlena dengan penghargaan sebagai Polres terbaik tersebut, namun kita harus terus bahu membahu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara serta kepada masyarakat," pungkasnya. ((taufiq)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4025953497055241363

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item