"Mesra" Agus Mulyana Daftar Demokrat

pena iklan


Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu Agus Mulyana saat mengembalikan berkas pendaftaran
ke DPC Partai Demokrat, Selasa (14/1) 
Penakapuas.com - Agus Mulyana Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu mengakui hubungan partai Golkar selama ini mesra dengan segala pengurus DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu. Hal inilah yang membuat dirinya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020-2025, ke partai besutan SBY tersebut, Selasa (14/1). 
"Kemesraan Golkar dengan Demokrat memang sudah cukup lama, inilah yang menjadi cikal bakal saya maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu," katanya saat memberikan keterangan kepada wartawan. 
Mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2010 - 2015 ini pun sangat berharap partai Demokrat dapat bergabung dengan Golkar pada Pilkada 2020. 
"Harapan kami, mudah-mudahan Demokrat bisa bergabung. Biarpun akhirnya keputusan dari partai untuk menentukannya, siapa saja yang akan diusung sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu," ujarnya. 
Dalam pendaftaran dirinya ke Partai Demokrat, Agus Mulyana didampingi pengurus DPD Partai Golkar Kapuas Hulu dan dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu Maura Marsalena Hiroh dan Sekretarisnya Buhari Muslim, dan pengurus Demokrat lainnya.
Sementara itu Buhari Muslim Sekretaris DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu mengungkapkan, sudah ada beberapa Bakal Calon Bupati yang mengembalikan berkas. "Untuk Bakal Calon Wakil Bupati yang sudah mengembalikan berkas itu Agus Mulyana. Sementara yang belum mengembalikan berkas itu Zainudin Kader PKB. Sementara Bakal Calon Bupati yang mengembalikan berkas baru H. Baiduri," ujarnya.  
Lanjut pria yang dipanggil Unggal ini, sementara Bakal Calon Bupati yang belum mengembalikan berkas ialah H. Suhardi, Hamdi Jafar dan Imenuah. "Kita masih membuka pendaftaran bagi putra - putri terbaik Kapuas Hulu dari tanggal 7 Januari - 25 Januari 2020," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3260798601142539017

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item