26 Kepala OPD di Kapuas Hulu Tanda Tangani Perjanjian Kinerja di Hadapan Bupati

pena iklan

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Kapuas Hulu menandatangani perjanjian kinerja untuk tahun 2020. 

Penakapuas.com- Sebanyak 26 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Kapuas Hulu menandatangani perjanjian kinerja tahun 2020. Penandatanganan dilakukan langsung dihadapan Bupati Kapuas Hulu AM Nasir diruang kantor DPRD Kapuas Hulu, Kamis (23/1)
Penandatanganan perjanjian kinerja diawali Pj Sekda Kapuas Hulu Hj Linda Purnama disusul para kepala perangkat daerah.
"Ini kita lakukan setiap awal tahun dimaksudkan sebagai bentuk komitmen bersama, khususnya perangkat daerah dalam pemenuhan target capaian kinerja tahun berjalan," kata AM Nasir Bupati Kapuas Hulu. 
Ia mengatakan, perjanjian kinerja adalah bagian dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) yang diharapkan lebih transparan, terintegritas dan meningkat setiap tahun. Serta bisa mengukur target kinerja sesuai indikator kegiatan dalam RPJMD.
"Penandatanganan ini adalah untuk meningkatkan performa organisasi berdasarkan tolak ukur capaian kinerja organisasi, dan sebagai dasar pimpinan dalam melakukan monitoring dan evaluasi," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5275683368077869899

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item