1.095 Orang Terlibat Porseni Putussibau Selatan

pena iklan pena iklan
 

Pj Sekda Kapuas Hulu Hj Linda Purnama memukul gong sebagai tanda dimulainya Porseni di Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (27/1)

Penakapuas.com- Sedikitnya 1.095 orang terlibat dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat SD dan SMP di Kecamatan Putussibau Selatan yang dibuka langsung oleh Pj Sekda Kapuas Hulu Hj Linda Purnama, di halaman SDN 01 Kedamin Hilir, Senin (27/1). 1.095 orang yang terlibat dalam Porseni Putussibau Selatan ini mulai dari atlet, pelatih maupun pendamping.
Kegiatan Porseni Putussibau Selatan tersebut dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, beberapa Kepala OPD di lingkup Pemerintah setempat, beberapa anggota DPRD dan Ketua KONI.
Hadir pula unsur Muspika Putussibau Selatan, Kepala Puskesmas Putussibau Selatan, koordinator pendidikan, ketua PGRI Kapuas Hulu, ketua PGRI Kecamatan Putussibau Selatan dan para kepala sekolah, serta sejumlah tamu undangan lainnya. 
Hj Linda Purnama Pj Sekda Kapuas Hulu  mengatakan, ajang Porseni merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang momennya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Soalnya melalui kegiatan tersebut, para atlit dapat menyalurkan potensi dan bakat.
"Selain itu, Porseni juga dapat menjalin silaturahmi, yaitu mencari kawan bukan mencari lawan dan meningkatkan kualitas bukan kuantitas," katanya. 

Para Difilei saat mengikuti pembukaan Porseni tingkat Kecamatan Putussibau Selatan 

Dengan digelarnya ajang ini, Linda berharap semoga dapat diperoleh hasil diantaranya meningkatkan kualitas kesehatan jasmani siswa, menghasilkan siswa terbaik agar dapat mengharumkan nama Kapuas Hulu.
"Ajang ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak untuk berkreasi, berprestasi, dimana diharapkan mampu berprestasi dalam ajang yang lebih tinggi lagi," ujarnya. 
Sementara itu Rusli Kulya Camat Putussibau Selatan menegaskan kepada para atlit agar dapat menunjukkan prestasi dan sportivitas, serta menanamkan kejujuran dalam bertanding.
"Tingkatkan pula semangat yang tinggi dan disiplin," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6788632338804904951

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item