Peringati HAKI, Kejari Kapuas Hulu bagi Bunga dan Stiker

pena iklan


Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Slamet Riyanto saat membagikan stiker kepada pengguna roda dua dalam acara peringatan HAKI, Senin (9/12). 

Penakapuas.com- Peringati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), pegawai Kejari Kapuas Hulu bagi-bagi stiker dan bunga. Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh bertepatan hari Senin (9/12).

Dalam peringatan Hari Anti Korupsi sedunia ini Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu turut memperingati hari tersebut dengan melibatkan pelajar di Putussibau. 

Kepala Kejari Kapuas Hulu Slamet Riyanto mengatakan, tujuan dari kegiatan ini agar mengingatkan kepada generasi millenial dan masyarakat untuk menghilangkan tindakan korupsi. Dengan pemberian stiker tersebut bertujuan agar masyarakat tidak melakukan tindakan korupsi.

"Ada dua jenis stiker yang kita berikan ke masyarakat. Pertama stiker generasi millenial anti korupsi. Lalu yang kedua bertuliskan Saya, Anda, Kita semua antikorupsi," katanya. 

Sementara itu Ihsan salah satu pengendara kendaraan roda dua merasa diingatkan dengan adanya kegiatan tersebut.

"Baru tahu kalau Hari Anti Korupsi tanggal 9 Desember. Ya semoga korupsi di Indonesia cepat menurun," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5225812579497988796

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item