Oknum Guru Selingkuh Akan Diproses Dinas Pendidikan

pena iklan pena iklan

 

Petrus Kusnadi 

Penakapuas.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu akan melakukan proses kepada JH oknum guru yang ketahuan selingkuh oleh istrinya sendiri di kost Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (14/12).

"Sungguh sangat disesalkan, dan besok pagi saya akan ke sekolah JH, sambil meminta informasi dari pengawas sekolah," kata Petrus Kusnadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu,  Sabtu (14/12).

Petrus memastikan, apa yang dilakukan JH ini tentu akan ada proses baginya, apalagi yang bersangkutan sudah berkeluarga. "Sebetulnya setiap ada pertemuan guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah, selalu saya ingatkan pentingnya kita menjunjung tinggi nilai-nilai budaya etika dan moral," ungkapnya.

Petrus mengungkapkan, jika benar apa yang dilakukan oleh JH ini berselingkuh dengan pasangan bukan istrinya, jelas ini sangat mencoreng dunia pendidikan dan mencoreng wajah guru. 

"Guru adalah jabatan mulia yang harus mereka jaga, guru harus menjunjung tinggi nilai-nilai budaya etika dan moral. Kalau tabiat seperti ini, bagaimana mereka bisa menjadi guru yang ditiru," pungkasnya. (taufiq)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2880065472988416870

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item