Memalukan, Oknum Guru Selingkuh di Kost Ketahuan Istri Tidur Berdua

pena iklan pena iklan




EYS yang diduga selingkuhan sang oknum guru di Kapuas Hulu. Keduanya ditangkap oleh istri sah oknum guru, Sabtu (14/12)

Penakapuas.com- Tak patut dicontoh apa yang dilakukan oleh JH, seorang oknum guru SD di Kapuas Hulu ketahuan berselingkuh dengan pasangannya yang bukan suami istri di kost jalan Sentosa Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (14/12) pukul 00.15 Wib.  Perempuan selingkuhan sang guru diduga juga sudah memiliki suami dan anak. Selingkuhan oknum guru tersebut berinisial EYS. Keduanya ketangkap saat sedang tidur berduaan. 

"Kita amankan kedua pasangan tak sah itu ke Polsek Putussibau Selatan, agar tidak ada terjadi suatu yang tak diinginkan," kata Kabid Ops Satpol PP Kapuas Hulu, Edy Suhardi.

Edy menjelaskan, mengetahui adanya perselingkuhan itu setelah pihaknya mendapatkan laporan dari seorang warga Putussibau Selatan yaitu istrinya oknum guru PNS tersebut. "Kami menerima laporan itu, Jumat (13/12/2019) pukul 17.00 WIB, dan anggota Satpol PP langsung melakukan penyelidikan di lapangan," ungkapnya.

Ditambahkan Kasi Ops Kabid Satpol PP Kapuas Hulu Azmiyansyah mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan laporan itu, anggota langsung mengecek dan memastikan adanya perselingkuhan tersebut. "Sejak mendapatkan laporan sekitar pukul 17.00 WIB, kami sudah bergerak kelapangan, akhirnya sekitar pukul 00.15 WIB keduanya tersebut langsung digerebek," ujarnya.

Azmiyansyah menjelaskan, menurut keterangan istri dari oknum guru PNS tersebut, kalau sebelumnya suaminya itu sudah pernah ketangkap perselingkuhan dengan perempuan yang sama, disalah satu hotel di Putussibau, dan diproses secara adat. "Kejadian itu sekitar 4 bulan yang lalu, dan kedua pasangan tak resmi itu ketangkap lagi," ungkapnya.

Pada saat diinterogasi oleh petugas dalam kamar kost, kedua pasangan yang bukan suami istri itu sempat mengaku hanya bertemanan. "Kami hanya teman," ujar JH saat ditanya petugas, siapa teman perempuan tersebut. 

Terus kemudian perempuan itu mengakui kalau dirinya dengan oknum guru PNS itu akan melanjutkan pernikahan. Sementara, keduanya masih berstatus masing-masing masih berkeluarga. 

Pengerebekan tersebut, dipimpin langsung oleh pihak Satpol PP Kapuas Hulu dan didampingi anggota Polsek Putussibau Selatan, Ketua RT, serta hadir juga pihak istri seorang oknum guru PNS tersebut. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 991715564224603472

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item