Longsor di Pengkadan Mulai Dibersihkan

pena iklan pena iklan


Longsor yang terjadi di ruas jalan Nanga Lidi- Kerangan Panjang Desa Permata Kecamatan Pengkadan, rencananya hari akan dibersihkan, Jumat (13/12)

Penakapuas.com- Rupinus Pelaksana tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu menyatakan longsor yang terjadi di ruas jalan Nanga Lidi - Kerangan Panjang Desa Permata, Kecamatan Pengkadan, Rabu (11/12) pukul 23.00 Wib rencananya hari ini, Jumat (13/12) mulai dibersihkan. 

"Hari ini rencana akan ditangani untuk pembersihan jalan yang terkena longsor," katanya saat dihubungi via Whatsapp, Jumat (13/12)

Rupinus menjelaskan, tidak ada korban jiwa saat tanah longsor yang disertai sejumlah pohon tumbang itu.  Pihaknya (BPBD) Kapuas Hulu sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk membersihkan tanah longsor agar kondisi jalan tersebut normal kembali.

Ruas jalan yang tertimbun tanah longsor tersebut kata Rupinus, sekitar 50 meter, dan akan segera ditangani oleh Unit Pemeliharaan jalan dan jembatan (UPJJ).   "Kami minta masyarakat tetap waspada bencana alam, karena saat ini musim penghujan," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8365462355436673508

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item