Kapolres Ajak Wartawan "Ngompol"

pena iklan

 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi saat "Ngompol" bersama wartawan Kapuas Hulu di salah satu cafe di Putussibau, Jumat (6/12).

Penakapuas.com- Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengajak wartawan yang bertugas di Kapuas Hulu Ngobrol bersama Polisi (Ngompol) di salah satu cafe di Putussibau, Jumat (6/12). 

Tujuan Ngompol tersebut ialah untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara media dan kepolisian. Ngompol itu dihadiri langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu dan beberapa Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu. 

Sedikitnya sembilan  media yang hadir dalam acara Ngompol tersebut diantaranya media Uncak.com, Suara Pemred, Harian Berkat, Pena Kapuas, Antara, Bukti Pers, RUAItv, Netizen dan Tribun.

Dalam Ngompol tersebut, Kapolres menyampaikan hal-hal penting terkait menghadapi perayaan natal dan tahun baru, dimana agar wartawan dan kepolisian seiring sejalan dalam menginformasikan situasi dan kondisi, baik kondusi arus mudik, kelancaran arus barang maupun situasi Kamtibmas.

"Peran media massa sangat penting dalam menginformasikan situasi dan kondisi khususnya di wilayah Kapuas Hulu," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, tujuan pertemuan itu juga untuk Harkamtibmas dalam rangka kegiatan pra operasi Lintas Kapuas menjelang Natal dan tahun baru, dimana pihak Polres Kapuas Hulu  akan mengadakan langkah deteksi.

"Berbagai langkah akan kita lakukan untuk keamanan perayaan natal dan tahun baru sehingga situasi aman dan kondusif, dengan langkah deteksi secara komprehensif," tegasnya.

Menurut Kapolres, sinergitas antara Polri dan Media (Wartawan) sangat penting. Salah satu arahan Kapolri yaitu penguatan manajemen media. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 667804558615221040

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item