Bawaslu Kapuas Hulu Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2019

pena iklan


Musta'an Ketua Bawaslu Kapuas Hulu saat menerima penghargaan Keterbukaan Informasi Publik  2019 dari KIP Kalbar, Kamis (5/12) 

Penakapuas.com- Implementasi keterbukaan informasi publik di Bawaslu Kapuas Hulu mendapatkan apresiasi dari Komisi Informasi Pusat (KIP) Provinsi Kalimantan Barat tahun 2019. Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu pun menerima penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 sebagai Badan Publik Informatif peringkat ke 3 (tiga) kategori lembaga penyelenggara Pemilu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP) Provinsi Kalimantan Barat. Dan diserahkan langsung  oleh Ketua Komisi Informasi Kalimatan Barat Syarif Muhammad Herry  kepada Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Musta’an di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat,  Kamis (5/12)

Penghargaan diberikan kepada Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu atas peran aktifnya dalam memberikan informasi seputar program dan inovasi dalam memberikan layanan informasi publik melalui berbagai kanal yang difasilitasi oleh perkembangan teknologi digital sehingga informasi lebih mudah diakses, lebih cepat, dan akurat.

Musta'an Ketua Bawaslu Kapuas Hulu mengucapkan terimakasih kepada pihak yang membantu dan pihak yang telah meyelenggarakan kegiatan tersebut “Terimakasih kami ucapkan kepada bawaslu dan PPID Kalbar atas bimbingannya serta ucapan terimakasih juga  kepada Komisi Informasi  Kalbar atas nominasinya” katanya saat ditemui belum lama ini. 

Musta'an mengatakan, kegiatan kemarin  tersebut dibuka oleh Gubernur Kalimantan Barat dan diikuti oleh seluruh lembaga publik yang ada di Kalimantan Barat  dimana sebelumnya seluruh lembaga publik tersebut telah mengikuti  berbagai penilaian dari Komisi Informasi Publik.(taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3947389179716585088

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item