Tiga Pasangan 'Kumpul Kebo' Terjaring Razia

pena iklan


Pasangan kumpul kebo terjaring razia petugas saat berada di penginapan Kedamin Indah, Sabtu (23/11).

Penakapuas.com- Tiga pasangan 'kumpul kebo' di penginapan Kedamin Indah Kelurahan  Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan terjaring razia oleh tim gabungan Satpol PP, TNI-Polri, Imigrasi, Dinas Pariwisata,  Dinas Dukcapil saat mereka melakukan razia Cafe dan Penginapan, Sabtu (23/11). 

"Di penginapan Kedamin Indah kita mengamankan pasangan bukan suami istri atau pasangan kumpul kebo dan pasangan yang tidak memiliki KTP," kata Edy Suhardi Kabid Penegakan dan Operasi pada Satpol PP Kapuas Hulu. 

Edy mengatakan, sebenarnya pihaknya masih ingin menyisir beberapa rumah kos dan rumah kontrak yang disinyalir banyak anak sekolah yang menginapq, namun karena hujan, terpaksa kegiatan razia tidak dilanjutkan. 

"Kami terima kasih kepada semua, atas dukungan semuanya dalam razia ini," ujarnya. 

Sementara itu Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya membenarkan, dari hasil razia gabungan yang dilakukan hari ini memang ada tiga pasangan kumpul kebo yang diamankan dan satu wanita cafe diangkut petugas."Kita akan beri peringatan kepada pasangan kumpul kebo ini berupa surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi," ujarnya. 

Cahya mengatakan,  untuk razia gabungan ini terpaksa dihentikan sementara karena faktor alam, untuk kedepannya kegiatan ini akan tetap dilaksanakan bersama instansi terkait.

Perlu diketahui bahwa dalam razia gabungan yang dilakukan, sedikitnya ada empat cafe yang didatangi petugas diantaranya Cafe Mutiara Baru, Teratai, Bisel dan Kepai serta satu penginapan yakni Kedamin Indah. Razia gabungan dimulai dari pukul 21.00 Wib-01.30 Wib. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1727464321529263606

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item