Nyalon Bupati, Sis Terus Cari Dukungan Parpol

pena iklan

Fransiskus Diaan menyerahkan berkas pendaftaran ke DPK PKP Indonesia Kapuas Hulu, Jumat (15/11)

Penakapuas.com - Kabupaten Kapuas Hulu merupakan salah satu kabupaten yang bakal melaksanakan Pemilu serentak di tahun 2020. Kapuas Hulu bakal melangsungkan pemilihan Kepala Daerah.

Salah satu nama yang bakal maju dalam kontestasi Kepala Daerah tersebut adalah Fransiskus Diaan. Tokoh muda asal Desa Datah Dian, Putussibau Utara ini terus menjajaki dukungan partai politik dengan mendaftartarkan diri menjadi calon Bupati.

Pria yang karib disapa Bang Sis ini mendaftar ke DPK PKP Indonesia kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (15/11) sore. Bang Sis menegaskan dirinya akan mendaftar ke Parpol yang ada untuk mendapat dukungan maju menjadi calon Bupati. "Kita akan mendarftar ke Parpol yang membuka pendaftaran untuk Pilkada 2020, saya mendaftar ke beberapa parpol untuk mendapat dukungan sebagai calon Bupati," tegas Bang Sis, disela kegiatannya menyerahkan berkas pendaftaran ke DPK PKP Indonesia, Kapuas Hulu.

Bang Sis menegaskan dirinya berharap PKP Indonesia bisa berada di barisannya, untuk berjuang di Pilkada 2020. "Saya berharap PKP Indonesia bisa bersama saya saat Pilkada nanti dan bersama-sama membangun Kapuas Hulu," paparnya.


Terkait pengembalian berkas pendaftaran ke DPK PKP Indonesia Kapuas Hulu, Bang Sis menegaskan dirinya mendaftar untuk calon Bupati. Menurutnya Kapuas Hulu membutuhkan banyak inovasi pembangunan, agar kedepan menjadi daerah yang lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya. "Keinginan dan komitmen memajukan daerah, ini yang membuat saya siap untuk maju sebagai calon Bupati Kapuas Hulu," tuntas Bang Sis. (yohanes)
Advertisement

Related

Sosial Budaya 1757599440201705921

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item