Kabur dari Rumah, Warga Kuburaya Kerja di Kafe

pena iklan

 

Nurul warga Kuburaya saat akan dibawa ke Polres Kapuas Hulu. Diketahui selama kabur, ternyata Nurul belerja disalah satu Kafe di jalan Lintas Selatan. 

Penakapuas.com- Nurul salah satu pemandu lagu yang berada di Kafe Lintas Selatan terpaksa dibawa ke Polres Kapuas Hulu dalam operasi razia gabungan yang dilaksanakan Sabtu malam (23/11). 

Nurul yang merupakan warga Kabupaten Kuburaya ternyata dilaporkan oleh orang tuanya ke pihak kepolisian di Pontianak karena sudah beberapa bulan ini tidak kembali kerumahnya. 

Ternyata perempuan cantik tersebut, rupanya minggat dari rumahnya tanpa alasan yang jelas. Didalam masa kaburnya, Nurul memilih bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu Kafe di Kapuas Hulu. "Sejak Kafe ini berdiri, saya sudah bekerja disini," katanya saat diintrogasi petugas razia gabungan. 

IPDA Cahya Kapolsek Putussibau Selatan mengatakan, dibawanya Nurul warga Kuburaya ini sebelumnya ada informasi yang bersangkutan, bahwa orangtuanya sudah membuat pengaduan  ke pihak kepolisian di Pontianak. 

"Dari informasinya yang bersangkutan ini informasinya bekerja di Kafe di Putussibau Selatan. Akhirnya kita lakukan penyelidikan dan teryata benar. Yang bersangkutan pun kita serahkan ke unit PPA Polres," pungkasnya. (taufiq) 


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4448086998178605108

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item