Enam Kepala Dinas 'Rebutan' Jabatan Sekda

pena iklan


Mawardi 

Penakapuas.com- Sedikitnya ada enam Kepala Dinas di Kabupaten Kapuas Hulu rebutan jabatan Sekretaris Daerah Kapuas Hulu yang tengah dilelang saat ini. 

Keenam Kepala Dinas yang memperebutkan jabatan Sekda Kapuas Hulu diantaranya Ana Mariana Kepala Dinas PU, Bina Marga dan SDA, Petrus Kusnadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Istiwa Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Abang Chaerul Saleh Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM, Mohd Zaini Kepala Badan Keuangan Daerah dan Roni Januardi Kepala Dinas Perikanan Kapuas Hulu. 

"Untuk seleksi adiministrasi dan uji kompetensi teknis atau makalah sudah dilaksanakan. Sekarang masuk tahap kedua yakni uji kompetensi manejerial atau assesmen. Rencananya dilaksanakan tanggal 25-26 November 2019," kata Mawardi Kepala Bidang SDM dan Aparatur di BKPSDM Kapuas Hulu, Senin (18/11). 

Lanjut Mawardi, setelah tahap assesmen dilalui oleh para pelamar jabatan Sekda ini, tahap selanjutnya yang harus dilalui oleh mereka yakni rekam jejak tanggal 10-11 Desember, wawancara bersama Pansel tanggal 12-13 Desember. 

"Tanggal 16 Desember hasilnya sudah diumumkan. Yang diumumkan hanya tiga besar saja. Dan nama tiga tersebut akan diserahkan ke Bupati dan Bupati yang menunjuknya dan seterusnya nama yang sudah dipilih Bupati diserahkan ke Gubernur untuk meminta persetujuan mereka, " pungkasnya. (taufiq) 


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2486463307663549367

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item