Ehmm.., Razia Diduga Bocor, Petugas Cuma Dapati Cewek-Cewek Seksi

pena iklan


Cewek-cewek seksi di salah satu kafe di jalan Lintas Selatan ini dilakukan pendataan oleh petugas saat melakukan razia gabungan, Sabtu (23/11) 

Penakapuas.com- Diduga bocor, razia kafe di jalan Lintas Selatan Kecamatan Putussibau Selatan yang dilakukan oleh tim gabungan mulai dari Satpol PP, TNI-Polri, Imigrasi, Dukcapil, Dinas Pariwisata hanya mendapati cewek-cewek seksi di kafe yang dikunjungi Sabtu malam, (23/11). Sementara pengunjung kafe sendiri sepi, hanya ditemukan 1-2 orang saja. Bahkan ada salah satu kafe yang didatangi petugas, pengunjung tak satu pun didapati. 

Razia kafe dimulai sekitar pukul 21.00 Wib, diawali dengan apel bersama di Satpol PP Kapuas Hulu. Razia yang dipimpin Edy Suhardi Kabid Penegakan dan Operasi pada Satpol PP Kapuas Hulu ini dimulai dari kafe Mutiara Baru, ditempat tersebut pengunjung terlihat sepi. Petugas pun hanya melakukan pendataan KTP kepada karyawan kafe.

Kemudian penyisiran dilanjutkan ke kafe Teratai, ditempat tersebut lagi-lagi pengunjung sepi. Di kafe Teratai hanya ditemukan cewek-cewek seksi dan selanjutnya didata KTP nya. 

Tempat ketiga dilanjutkan ke Kafe Bintang Selatan, hal serupa terjadi, pengunjung di kafe tersebut sepi, dua wanita penghibur saja ditemukan dan dilakukan pendataan dan salah satu wanita di kafe tersebut dibawa ke Polres Kapuas Hulu. 

Tempat terakhir yakni Kafe Kepai, ditempat ini, tak satu pun pengunjung didapatkan petugas. Terlihat hanya wanita seksi yang menanti pengunjung dan selanjutnya para wanita seksi ini pun dilakukan pendataan.  


Saat disinggung bocornya razia kafe ini, Edy Suhardi Kabid Penegakan dan Operasi pada Satpol PP Kapuas Hulu membantah jika operasi razia ini bocor. "Mungkin ini bocornya setelah dijalan, karena kita razia ini konvoi, sehingga pemilik kafe sudah tahu akan ada razia," jelasnya. 

Namun pihaknya menegaskan, sebelumnya tim sudah sepakat dalam rapat untuk tidak membocorkan razia ini keluar. 

Dalam razia ini, kata Edy, pihaknya ada sasaran untuk dikunjungi, sehingga tidak semua kafe yang dikunjungi. "Kita sudah ada target, takutnya jika kita razia semua tidak akan selesai," ujarnya. 

Lanjutnya, memang dalam operasi razia kafe ini, ada beberapa kafe di jalan Lintas Selatan, seperti Apolo, Gaya Baru dan Gogo tidak dirazia karena ketiga kafe ini sudah kerap dilakukan razia dan pemilik kafe juga selalu kooperatif selama dikunjungi.  "Namun razia seperti ini akan terus kita lakukan," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6889260589097427788

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item