Pimpinan Definitif Ditetapkan, Kuswandi Ketua DPRD Kapuas Hulu

pena iklan

 

Pelantikan penetapan Pimpinan definitif DPRD Kapuas Hulu periode 2019-2024 di aula DPRD Kapuas Hulu, Senin (21/10)

Penakapuas.com- Kader Partai Golkar Kuswandi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu definitif dalam rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kapuas Hulu  periode 2019-2024 pada Senin  (21/10).

Selain itu, dua Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali dari PPP dan Hairudin dari PAN juga ditetapkan dalam paripurna tersebut. 

Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi mengatakan, diberinya  tangung jawab sebagai pimpinan DPRD Kapuas Hulu ini, bukan hanya tanggung jawab kepada masyarakat saja, namun juga tanggung jawab kepada Tuhan. 

"Perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masayarakat Kapuas Hulu yang mengantarkan kami menuju pimpinan DPRD Kapuas Hulu," ucapnya. 

Untuk itu pihaknya mengharapkan dukungan dari masyarakat Kapuas Hulu dalam menjalankan tugas ini. Begitu juga dukungan dari rekan-rekan anggota DPRD Kapuas Hulu dalam memberikan kritik dan saran untuk pembangunan Kapuas Hulu. 

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengatakan, dirinya mengucapkan selama atas pelantikan pimpinan DPRD definitif 2019-2024.

Saya harap mereka mampu mendorong DPRD Kapuas Hulu yang optimal. Momen ini penting, pimpinan DPRD dan alat kelengkapan maka proses regulasi tidak lagi stagnan

"Melalui pelaksanaan hak tugas kewajiban dan wewenang, kami berharap dari pelantikan pimpinan DPRD akan menguatkan mitra kerja yang strategis dalam melaksanakn berbagai program pembangunan kontrol dari legilsatif dapat dilaksanakan," ujarnya. 

Selain itu Bupati mengingatkan, bahwa pelaksanaan Pemda menghadapi banyak peluang dan tantangan, terutama teknologi.  Kondisi wilayah yang terus berkembang dinamis dan menuntut berdaya saing.

 "Ini menjadi PR legilsatif dan eksekutif untuk saling mendukung DPRD dan eksklusif menjadi tanggungjawab bersama," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4464035130495096996

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item