Pangdam Minta Bupati Tuntaskan Masalah Tanah di Batalyon

pena iklan


Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat memberikan cenderamata kepada Bupati Kapuas Hulu AM Nasir dalam acara ramah tamah di Pendopo Bupati, Rabu (30/10)

Penakapuas.com- Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Pangdam XII Tanjungpura melakukan kunjungan kerjanya ke Bumi Uncak Kapuas, Rabu (30/10). 

Dalam kunjungannya pun, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Pangdam XII Tanjungpura malamnya melakukan ramah tamah bersama Bupati Kapuas Hulu di pendopo Bupati. 

Dalam sambutannya, Pangdam XII Tanjungpura menyinggung soal status tanah di Batalyon RK 644 Walet Sakti yang hingga hari ini status tanahnya belum memiliki sertifikat. 

"Saya dapat bisikan soal tanah di Batalyon katanya belum bersertifikat. Saya harap sebelum pak Bupati lengser, masalah ini sudah selesai," katanya. 

Pangdam mengungkapkan, jika masalah tanah di Batalyon RK 644 Walet Sakti ini belum tuntas, tentunya akan berpengaruh terhadap pembangunan yang ada di lokasi tersebut. "Tentunya jika ada bantuan pembangunan di lokasi tersebut dari Mabes TNI, tentunya akan menghambat, karena tanahnya belum bersertifikat," ucapnya. 

Tak hanya itu, Pangdam juga sangat mengharapkan agar Bupati sedianya bisa menyediakan lahan bagi pihaknya, khususnya lahan latihan untuk meningkatkan profesional prajurit. 

"Saya mohon perhatian juga dari Bupati. Lahan latihan ini sebagai ajang untuk melatih kecekatan prajurit untuk mengantisipasi ancaman dari luar," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1793171059902914287

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item