Ma’ruf Amin dan Politikus Senior Jenguk Wiranto

pena iklan

Ma'ruf Amin
Penakapuas.com-Wakil Presiden Republik Indoensia terpilih Ma’ruf Amin membesuk Meko Polhukam, Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019). Selain Ma’ruf ada dua politikus senio Golkar yang juga membesuk, yakni Abu Rizal Bakrie dan Agung Laksono. Seperti dilangsir Liputan6, Ma'ruf datang pukul 15.50 WIB dan hanya melambaikan tangan ke awak mediadan langsung masuk ke rumah sakit.
Kondisi Wiranto sendiri semakin membaik. Hal ini disampaikan oleh Abu Rizal Bakrie, sebagai mana keterangannya yang dilangsir Detik. "Alhamdulillah sudah bisa bercakap-cakap, dan sudah mulai membaik. Kita melihat bahwa, selain luka di tubuhnya, tapi tangannya kelingkingnya juga luka karena menangkis serangan itu," ujarnya.
Hingga saat ini Wiranto masih mendapatkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakpus. Wiranto diketahui masih menjalani fisioterapi. Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto diserang pasangan suami istri, SA dan FD, Kamis (10/10/2019) siang. (yohanes/internet)
Advertisement

Related

Nasional 8414492510681024708

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item