Maju Calon Bupati, Bang Aja Termotivasi Cornelis

pena iklan


Bang Aja ketika mengembalikan berkas pendaftarannya ke Partai Gerindra, Selasa (29/10).

Penakapuas.com- H. Suhardi atau lebih dikenal dengan Bang Aja mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Selasa (29/10). 

Saat ditemui, Aja menegaskan dirinya merupakan seorang birokrat yang termotivasi dengan sosok mantan Gubernur Kalbar. "Sosok Cornelis itu motivasi saya, dulunya dari Camat jadi Bupati. Saya memang mencalon sebagai Bupati ke partai-partai. Akan tetapi saya tidak targetkan harus posisi satu (Bupati) atau dua (Wabup), tujuan saya memajukan Kapuas Hulu," katanya.

Suhardi menuturkan, bahwa dirinya mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati. "Sejauh ini partai yang membuka sudah saya daftar semua. Tinggal PKPI, Golkar, Demokrat dan Hanura," ujarnya. 

Aja mengaku dirinya bukan kader partai sebab itu berusaha meraih dukungan partai. "Saya yakin untuk maju, insyaallah dapat dukungan partai. Sejauh ini motifasi keluarga, semangat untuk membangun maka mendaftar," tuturnya. 

Aja menegaskan dirinya tidak melihat suku agama dalam pembangunan. Kapuas Hulu sudah bagus dalam pembangunan, namun tantangan besar menunggu didepan. "Kalau Kaltim jadi bagian ibu kota Indonesia kita harus kejar sumber daya manusia jangan sampai jadi penonton," pungkasnya. (taufiq) 





Advertisement

Related

Kapuas Hulu 9122668599685665637

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item