Ini Harapan Untuk Pimpinan Defenitif DPRD Kapuas Hulu

pena iklan

Penyerahan palu DPRD Kapuas Hulu pada ketua defenitif, Kuswandi


Penakapuas.com - Alexander Rombonang, Kepala Kesbangpol Provinsi Kalbar mewakili Gubernur Kalbar saat menghadiri Rapat Paripurna pengucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Kapuas Hulu menyampaikan ucapan selamat kepada unsur pimpinan DPRD Kapuas Hulu defenitif untuk masa jabatan 2019-2024. "Selamat mengemban amanah rakyat. Pemerintah Provinsi Kalbar menyambut baik ditetapkannya pimpinan DPRD Kapuas Hulu yang defenitif ini," ucap Alexander Rombonang, digedung DPRD KH, Senin (21/10).
Memperhatikan komposisi Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kapuas Hulu yang ada, Alexander yakin mereka dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan Kepala Daerah, dan perangkat daerah.
"Eksistensi kinerja DPRD mutlak diperhitungkan, sebagai refresentasi masyarakat, untuk itu diharapkan Anggota DPRD harus meningkatkan kinerja," imbuhnya.
Alexander yakin tugas pimpinan DPRD sebagai jembatan penghubung antara lembaga DPRD dan Pemda Kapuas Hulu mempunyai misi sama dalam menjalankan roda pemerintahan.
"Untuk itu diperlukan harmonisasi serta dukungan dari masyarakat, dalam menjalankan tugas dan wewenang. Untuk itu DPRD dan Pemda harus bergandengan tangan. Pemprov Kalbar menaruh harapan besar pada DPRD Kapauas Hulu untuk  mempu menjalankan tugas secara profesional dan proporsional," tandasnya. (Taufiq)
Advertisement

Related

Berita 8753704977008704242

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item