Bupati Sebut Sis Aset Kapuas Hulu

pena iklan


Sis saat mendampingi Bupati Kapuas Hulu dalam acara penutupan Festival Budaya Kayaan Mendalam di Desa Datah Diaan, Sabtu (25/10)

Penakapuas.com- Tahun 2015 lalu Bupati Kapuas Hulu AM Nasir pernah bertarung dengan Fransiskus Dian (Sis) untuk memperebut kursi nomor satu di Bumi Uncak Kapuas. 

Meskipun pada Pilkada 2015 dimenangkan oleh AM Nasir, Sis tetap berlapang dada dan menerima kekalahan. Kali ini pada penutupan Festival Budaya Kaya'an Mendalam, Sabtu (26/10), AM Nasir kembali dipertemukan kembali dengan Sis. 

Suasana keakraban pun muncul ketika Nasir datang dalam acara tersebut, kedatangannya pun diaambut langsung oleh Sis yang merupakan putra asli Desa Datah Dian. 

“Sis ini merupakan aset Kapuas Hulu, Dia maju kembali, saat ini sudah banyak balihonya yang dipasang dijalan jalan,”katanya saat memberikan sambutan pada Penutupan Festival Budaya Kayaan Mendalam. 

Nasir mengakui bahwa, dirinya dengan Sis ini pernah bertarung di Pilkada 2015 lalu. Dimana saat itu pertarungan sangat berat karena hanya ada dua pasangan Calon yang berkompetisi.

Menurut Nasir, dengan berpartisipasinya putra putri terbaik daerah maju pada Pilkada 2020 akan membawa dampak yang baik bagi pembangunan Kapuas Hulu dimasa mendatang.

”Keharmonisan Kapuas Hulu harus tetap terjaga,”ucapnya. 

Perlu diketahui, Sis kini mencalonkan kembali menjadi Bupati Kqpuas Hulu pada Pilkada 2020. Sis pun sudah mendaftarkan diro ke beberapa Partai Politik yang ada di Kapuas Hulu.  (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8808186106706050882

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item