Bupati Kapuas Hulu Bangga Dapat Kunjungan Pangdam

pena iklan



Panglima Kodam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat memberikan sambutan dalam acara ramah tamah di pendopo Bupati, Rabu (30/10) 

Penakapuas.com- Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyambut kedatangan Panglima Kodam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dengan jamuan makan malam dan ramah tamah di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kapuas Hulu pada Rabu (30/10).

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir menyampaikan rasa bangganya karena mendapat kunjungan kehormatan dari Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

"Atas nama Pemkab Kapuas Hulu kami  mengucapkan selamat datang di Kapuas Hulu. Mudahan kehadiran beliau dapat memberikan semangat bagi kami," katanya dalam sambutan ramah tamah bersama Pangdam XII Tanjungpura. 

Ia mengatakan, Kapuas Hulu berada diwilayah Timur Kalbar, yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Maka untuk membangun wilayah Bumi Uncak Kapuas dibutuhkan sinergitas antara TNI, Pemerintah dan masyarakat. 

Bupati juga menyinggung Kegiatan TMMD, pihaknya setiap tahun mengalokasikan anggran untuk kegiatan TMMD tersebut. Menurutnya ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu kegiatan TMMD dalam mengatasi permasalahan infrastruktur dipedalaman. "Mudahan kegiatan TMMD ini memberikan dampak langsung kepada masyarakat," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8083347903035663380

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item