Usai Selamatkan Warganya, Bhabinkamtibmas Embaloh Hulu Alami Sesak Nafas

pena iklan

 

Briptu Trio Prajatmoko Bhabinkamtibmas Embaloh Hulu saat dirawat di rumah sakit Putussibau

Penakapuas.com-  Briptu Trio Prajatmoko anggota Polsek Embaloh Hulu yang juga Bhabinkamtibmas wilayah tersebut, sudah beberapa hari ini mengalami sakit sesak nafas. Tidak ada perubahan dengan penyakitnya, Briptu Trio terpaksa dirujuk ke RSUD Ahmad Diponegoro. 

Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah mengungkapkan, penyakit yang diderita Briptu Trio Prajatmoko berawal saat dirinya menolong warga setempat saat mandi terbawa arus sungai Batang Embaloh di Desa Pulau Manak, Sabtu (14/9). 

"Anak tersebut sekotar berusia 14 tahun. Saat terbawa arus, anak kecil tersebut dapat terselamatkan oleh Briptu Trio Prajatmoko," katanya, Minggu (15/9). 

Lanjut Salmansyah, setelah Itu malamnya di Asrama Polsek Embaloh Hulu sekira jam 16.00 Wib Briptu Trio Prajatmoko mengalami sesak napas langsung berobat ke Puskesmas Embaloh Hulu dan dirawat oleh Dokter Puskesmas, 

"Menurut keterangan Dokter dari hasil pemeriksaan, bahwa Briptu Trio Prajatmoko antungnya baik,paru-parunya baik, cuma ada keram di lambung, disebabkan karena kelelahan diair," jelas Salman. 

Sambung Salman, dari hsil koordinasi istri dan Briptu Trio Prajatmoko, karen masih belum Ada perbahan maka Briptu Trio Prajatmoko dibawa berobat lanjutan di rumah sakit Putussibau. 

"Mudah-mudahan setelah dibawa ke rumah sakit di Putussibau, Briptu Trio Prajatmoko dapat pulih kembali dan menjalankan tugasnya seperti biasa," pungkasnya. (fiq) 


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1563296683931676225

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item