Suhardi Birokrat Asal Sekadau Daftar Balon Bupati Kapuas Hulu

pena iklan

 

Suhardi saat mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati Kapuas Hulu di kantor PDI Perjuangan Kapuas Hulu, Senin (16/9)

Penakapuas.com - H. Suhardi birokrat asal Kabupaten Sekadau mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu. Dua Parpol di Kapuas Hulu pun sudah didatanginya yakni PDI Perjuangan Kapuas Hulu dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kapuas Hulu. 

Dengan berbekal pengalaman di birokrasi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sekadau ini siap maju di Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Saya sebagai putra daerah Kapuas Hulu merasa terpanggil untuk membangun daerah dengan sitausi dan kondisi dan pengalaman saya selama 33 tahun sebagai abdi negara, "katanya saat diwawancara di kantor PDI Perjuangan Kapuas Hulu, Senin (16/9).

Suhardi yang merupakan putra asli Kapuas Hulu ini mengaku sudah malang melintang di birokrasi selama ini. Dirinya pernah bertugas di dua daerah yakni Kabupaten Sanggau dan Sekadau. 

" Berbalekal pengalaman ini saya  beertekad dan terpanggil maju membangun Kabupaten Hulu yang merupakan daerah kelahiran saya. Kalau bukan sekarang kapan lagi untuk membangun daerah,"ungkapnya. 


Suhardi saat mendaftar Balon Bupati Kapuas Hulu ke kantor PAN Kapuas Hulu

Dia mengaku baru dirinya balon yang mendaftar dari kalangan birokrasi di parpol di Kapuas Hulu. "Harapan semoga DPP PDIP bsia melihat rekam jejak saya untuk membangun Kapuas Hulu semoga partai bisa mempertimbangkan figur dari kalangan biokrasi," pungkasnya. 

Perlu diketahui, Suhardi bersama timnya pertama kali mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati Kapuas Hulu ke PDI Perjuangan Kapuas Hulu dan dilanjutkan dengan mendatangi kantor PAN Kapuas Hulu.(fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1537345000998245443

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item