Pilkada 2020, Sis Siap Dipasangkan dengan Ketua PKB Kapuas Hulu

pena iklan


Fransiskus Diaan saat mengembalilan berkas pendaftaran Calon Bupati Kapuas Hulu ke lantor PKB Kapuas Hulu,  Kamis (26/9)

Penakapuas.com- Calon Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyatakan dirinya siap berpasangan dengan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Kapuas Hulu, Zainuddin untuk maju dalam Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

" Saya siap berpasangan dengan Pak Ustad Zainuddin pada Pilkada mendatang, tetapi keputusannya kembali lagi kepada partai," kata Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan usai mendaftarkan diri ke Sekretariat PKB Kapuas Hulu, Kamis (26/9).

Menantu mantan Gubernur Kalbar Cornelis ini memiliki alasan kuat mendaftarkan diri ke PKB Kapuas Hulu, karena memang secara nasional PDIP dan PKB berkoalisi termasuk dengan partai lainnya. Sebagai kader PDIP, Sis juga membuka diri untuk siapa saja dan partai mana saja tanpa memandang perbedaan.

" Harmonis dalam etnis maju dalam usaha, jadi saya siap bergabung dan bekerjasama dengan semua partai politik," ucapnya. 

Menurut dia, untuk membangun Kapuas Hulu memang perlu bersinergis dengan semua kalangan, apalagi jika berkoalisi dari pusat hingga daerah, tentu mempermudah jalur koordinasi ke pusat dan mempercepat pembangunan di daerah.

" Kita bisa bawa program pembangunan nasional itu kedaerah untuk membangun Kapuas Hulu," ujarnya. 

Meski pun demikian, Sis mengakui tetap menunggu hasil survey dan keputusan partai, namun secara pribadi dirinya siap jika di pasangkan dengan Ketua PKB Kapuas Hulu.

" Intinya saya maju menjadi calon Bupati Kapuas Hulu tidak memandang perbedaan suku dan agama, Kapuas Hulu ini milik kita bersama yang harus kita bangun bersama - sama, keharmonisan dan kerukunan selama ini itu yang harus kita jaga, sehingga program pembangunan dapat berjalan lancar," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 858172203897516331

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item