Pemilik Rumah Makan Alam Minang Diduga Aniaya Karyawan hingga Trauma

pena iklan


Desi warga Putussibau diduga korban penganiayaan pemilik rumah makan

Penakapuas.com- Pemilik rumah makan Alam Minang yang berada di Jalan Kom Yos Soedarso Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara diduga menyiksa karyawannya hingga trauma.

Terduga pelaku atas nama Agusmiati tersebut kini sudah diperiksa oleh pihak Polres Kapuas Hulu, sementara korban warga Putussibau atas nama Desi saat ini kondisinya masih trauma dan terbaring di RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau. 

"Kejadian penganiayaan terhadap korban, belum bisa dipastikan kapan. Soalnya korban belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko via WA, Sabtu (21/9). 


Agusmiati pemilik rumah makan Alam Minang di Putussibau diduga melakukan penganiayaan terhadap karywannya

Siko menjelaskan, motif pelaku melakukan penyiksaan terhadap karyawannya tersebut karena korban melakukan kesalahan dalam bekerja." Korban itu salah potong bahan makanan yang seharusnya tidak dipotong. Ini yang membuat pelaku marah," ujarnya. 

Lanjut Siko, penganiayaan ini terbongkar bermula ketika ayah tiri korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kapuas Hulu. 

Dari pengakuan ayah korban yakni Sepawi Hamdan, pada hari Kamis (19/9) sekira jam 19.30 Wib pelapor menjemput korban di tempat kerjanya di Rumah Makan Alam Minang Jalan Kom Yos Sudarso Kel. Putussibau Kota.

"Kemudian sang ayah bawa pulang anaknya, kemudian sesampainya dirumah korban bercerita dengan ayahnya, bahwa mengalami sakit dan menurut keterangan korban sakit yang dialami olehnya karena ditarik, kemudian di duduki dibagian perut kemudian di sandarkan di dinding dan ditekan di bagian perut oleh pelaku," jelas Siko. 

Sambung Siko, setelah mendapatkan penjelasan tersebut kemudian ayah korban kembali ketempat kerja korban untuk menanyakan masalah anaknya. 

"Namun  menurut pelaku tidak ada melakukan apa-apa terhadap korban. Atas kejadian tersebut kemudian ayah korban melaporkan kejadian kekerasan tersebut ke polisi," paparnya. 

Saat ini pihak kepolisian Polres Kapuas Hulu masih meminta keterangan baik dari saksi maupun terduga pelaku penganiayaan. (taufiq) 


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7854181282978657900

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item