Korsleting Listrik ATM BRI Terbakar

pena iklan

Lokasi kejadian kebakaran atm langsung mendapat pengamanan dari pihak Polres Kapuas Hulu, Selasa (1/10)
Penakapuas.com - Kebakaran satu unit mesin ATM BRI di sekitar Andir Mart di Jalan Ngurah Rai, kecamatan Putussibau Utara sontak mengejutkan warga dan karyawan minimarket, pukul 09.55 Wib, Selasa (1/10). Kebakaran di duga akibat korsleting listrik.
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R.S. Handoyo M.Si membenarkan telah terjadinya kebakaran di lokasi ruangan ATM BRI Mini Market Andi Mart. "Kebakaran diakibatkan dari konsleting arus listrik di tempat colokan mesin ATM," paparnya.
Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh karyawan Andi Mart atas nama Toni. Ia mencium bau asap yang ternyata berasal dari lokasi ATM BRI. "Berdasarkan keterangan Toni ia melihat keluar asap dan tidak lama kemudian muncul api yang membakar colokan dan didinding ruang ATM BRI Merek Wincor Nicdorp," papar Kapolres.

mesin ATM BRI yang terbakar akibat korsleting listrik

Setelah itu karyawan memadamkan api dengan pemadam api Apar, tidak lama kemudian petugas dan Satpam BRI Cabang Putussibau melakukan pengecekan di lokasi ATM dan mengamankan uang di Mesin ATM  yang terbakar. "Pada lokasi kejadian masih dimanakan petugas Sat Shabara kami," tuntasnya. (anes)
Advertisement

Related

Berita 5088915609878871103

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item